Featured Posts

Jumat, 11 Juni 2010

FL Studio 9

FL Studio - Penuh fitur lingkungan penciptaan musik dengan arsitektur yang terbuka untuk PC. Tidak memerlukan software tambahan untuk menciptakan gaya musik sebagai set lengkap instrumen dan alat-alat studio termasuk dalam harga paket. Menggunakan plugin yang disertakan, suara dan alat pengguna dapat menciptakan lagu yang lengkap, soundtrack, drum loop atau mendesis. Selesai lagu dapat Stored dalam format: WAV, MP3, OGG, MIDI, atau format Zip proyek asli (Phil..).

Tools
Hampir membuat suara apapun. FL Studio 8 termasuk 29 virtual synthesizers Menutupi akustik / bas sintetik, gitar listrik dan simulator memetik string, contoh, Termasuk piano, sampel bermain, dan "irama mengiris" sampel, serta berbagai metode sintesis (substraktivny (Pengurangan ), FM-Mod, granular dan aditif (Menambahkan kemudian).) Penambahan terbaru pada 8 Studio FL - FL Synthmaker (Editor synthesizer) - Fasilitas lingkungan modular. Sekarang Anda dapat membuat dan menggunakan instrumen sendiri FL, efek, dan dashboard tanpa perlu menulis kode dasar.

Rekaman dan audio editing
Anda dapat merekam vokalis tunggal atau orkestra simfoni. FL Studio 8 Mendukung perekaman simultan sampai 64 track audio. Playlist workspace Mengandung bisa tidak terbatas jumlah track audio dan memungkinkan Anda untuk Mengatur Individu klip suara dalam urutan apapun atau dalam urutan, yang menentukan proses kreatif dengan Fleksibilitas maksimum. Peralatan Audio memungkinkan pengguna untuk peregangan dari waktu ke waktu, perubahan nada, "slice", "mengganggu", mengedit dan kreatif untuk mengubah audio. Sound Editing di FL Studio 8 Apakah Bahkan Lebih ditingkatkan dengan Edison - Direkam editor gelombang. Edison - audio editor Penuh terpadu dan alat perekaman dengan analisa spektral, Konvolusi Reverb, Kemampuan untuk merekam siklus, siklus alat desain, serta fitur yang lebih banyak.

Impor / ekspor ke WAV, format MP3 dan OGG kedelapan di FL Studio

Menggunakan sequencer
Rekam musik karya dan ide-ide dari cara yang paling logis. Job sequencer di FL Studio 8 didasarkan pada pola dan trek, tergantung pada preferensi pengguna. Alat termasuk langkah-track sequencer musik tak terbatas, keyboard piano dan Otomasi Klip. Frooty Loops Mendukung MIDI dan masukan dari semua Controller standar.

FL 8 - jalan terpendek dari otak Anda ke speaker

Akomodasi
Tentukan desain proyek Anda sendiri. Dalam FL Studio 8 Anda memutuskan bagaimana proyek Anda akan ditempatkan. Tidak seperti pesaing kami, dan playlist di FL Studio adalah sepenuhnya Fleksibel dan memiliki ruang Hampir tidak terbatas, di mana pola, audio dan otomatisasi dapat Ditempatkan dan mengeditnya sesuai dengan ide-ide kreatif dan preferensi kerja.

Mixing / Mastering
Mixer paling kuat di kelasnya. FruityLoops Studio mencakup mixer stereo 64-channel. Setiap saluran dapat Mengandung setumpuk dengan 8 efek (VST, DX atau FL) dan, jika dikehendaki, akan diarahkan ke salah satu dari 64 channel, atau salah satu dari empat khusus '' saluran kirim. Berisi 44 Fruty Loops termasuk efek - Maximizer (Maximizer) limiter (Pembatasan), kompresi (Compression), Tundaan (Delay), distorsi (distorsi), Perimbangan (Perimbangan) (grafis (grafis) dan parametrik (parametrik) EQ), Penyaringan (Penyaringan), pentahapan (Pentahapan), Flendzhing (Flanging), Chorus (Chorus), Coding Pidato Sinyal (Vocoding) dan Reverb (Reverb).
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "FL Studio 9"

Kang Asep mengatakan...

downloadnya dimana om...

Posting Komentar

thanks dah berkunjung