Featured Posts

Kamis, 28 Januari 2010

welcome to the real indie taste....!!

WELCOME !!!
Selamat datang semua......
makasih ya, udah mau berkunjung ke blog yang sederhana ini dan kami akui ini memang jauh banget dari kata sempurna, disampng masih baru pengalaman, kemampuan bloging kami juga ga ada apa-apanya.tapi dengan semua kekurangan ini semoga dapat selalu memotifasi kami untuk terus bergerak, berbuat dan melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

berawal dari sebuah tempat tongkrongan tempat ngumpul-ngumpul bareng yang kebetulan mereka semua adalah personel anak-anak band dari beberapa grup, ada v-rush, dimensi, the android, phinisi de el el...lalu munculah sebuah ide ( hehe waktu itu sih sebenernya cuma iseng-iseng doank ) gimana kalo kita mempunyai sebuah wadah yang bisa menyatukan seluruh band indie yang ada di ponorogo sehingga nantinya anak-anak indie ponorogo bisa saling mengenal dan berbagi informasi yang bisa memajukan band indie ponorogo. Disamping itu dengan wadah ini bisa dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan bermusik or mengukur sejauh mana sih perkembangan musik band kita tuh..!!? caranya yah dengan mengadakan event-event seperti parade musik dan kegiatan lainnya.

o yA...silahkan bagi band2 indie ponorogo yang ingin profil bandnya di posting disini kirimi jah biodata profil band kamu tambah photo ke email ini : indiereog@gmail.com
di tunggu ya hatur suwun broO...Ayo kiBarkan Bendera Indie di Indonesia....!!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "welcome to the real indie taste....!!"

Posting Komentar

thanks dah berkunjung